DANGER!! : VIKING PERSIB CLUB

sticker_motor_viking_persib_club_sample.jpgViking, fantastic fanatic PERSIB fans club. Keren banget nih club, bisa punya banyak anggota yang tersebar di seantero Jawa Barat. Kami mempersembahkan sticker ini untuk Anda. Bisa ditempel di manapun, di binder (loose leaf) juga bisa. Harga : Rp. 1.000 –> Rp. 800.

Tekan Gambar untuk Memperbesar.Lihat selengkapnya di Katalog

PERSIB MAUNG BANDUNG

maung.jpgIkon PERSIB adalah gambar kepala harimau. Gambar ini sangat diinginkan oleh para bobotoh karena tampak ‘cool’ dan garang. Kami membuat sticker ini dan mempersembahkannya untuk Anda, bobotoh PERSIB yang setia.

Yang ini harga agak special. Rp.1500/pcs –> Rp. 1.200.

Tekan gambar untuk memperbesar. Lihat selengkapnya di Katalog

DANGER! : BALAD PERSIB

sticker_motor_balad_persib_sample.jpgAda beberapa sebutan untuk PERSIB fans. Bobotoh dan Balad. Balad artinya temen/sobat.

Kalau stiker tulisannya ”BOBOTOH PERSIB” udah banyak, tapi kalau “BALAD PERSIB” kami belum nemu.

Oke deh, saha nu ngabalad ka PERSIB? Ieu stickerna

Harga : Rp. 1.000 –> Rp. 800

DANGER! : NGEBUT BENJUT

sticker_motor_ngebut_benjut_sample.jpgBuat yang mau ngingetin anaknya, suaminya, tukang ojeg atau siapapun juga. Ya, walaupun tidak selalu, tapi ngebut kadang-kadang berakibat benjut hehe

Harga : Rp. 1.000 –> Rp. 800

Counter StickerKocak dari 0 –> SiteMeter

Sudah sekian banyak pengunjung blog ini. Kami mengucapkan banyak terima kasih pada para pengunjung setia kami.

Sebagai informasi, pada hari ini, kamis 24 Januari 2008 pukul 10.10, Sticker kocak daftar di SiteMeter. Jadinya counter akan terlihat dimulai lagi dari 0.

Alhamdulillah, sejak dua bulan lalu sampai saat ini, blog ini masih nomor satu di google kita menuliskan kata kuci “Jual Sticker”. Nomor dua jika Anda menuliskan “Sticker motor”, dan top level untuk kata kunci lainnya yang berhubungan. Tentunya itu tidak mungkin terjadi tanpa dukungan Anda. Sekali lagi terima kasih.

Sticker Kocak

D04 18U : SEPANJANG JALAN

sticker_motor_doa_ibu_sample.jpgIbu, bagi hampir setiap orang adalah figur yang sangat luar biasa. Sticker ini hadir ke hadapan Anda untuk mengingatkan pada kita bahwa doanya senantiasa menyertai kita, termasuk ketika kita berkendaraan.

Tekan gambar untuk memperbesar. Lihat selengkapnya di Katalog
Harga : Rp. 1.000 –> Rp. 800.

WARNING : MOTORNYA JADUL, ORANGNYA GAUL

sticker_motor_motornya_jadul_orangnya_gaul_sample.jpgSticker ini cocok untuk Anda yang memiliki motor oldies dan berjiwa muda. Untuk para wanita, mungkin nanti bisa dibuat juga sticker seperti ini WARNING : MOTORNYA OLDIES, ORANGNYA GEULIS J. Kayaknya belum ada yang buat tuh, buruan deh bikin.

Tekan gambar untuk memperbesar. Lihat selengkapnya di Katalog

Harga : Rp. 1.000 –> Rp. 800